Selasa, 19 Desember 2017

Inilah Warteg! Pencetus dan Penemu Teknologi Touchscreen Pertama Kali | Gamma Newz

Berita mengejutkan datang dari Fredik Sutony, serang pengusaha Vendor Handphone terkenal, “Yeskia” ia mengklaim teknologi touchscreen sebenarnya sudah ada sejak lama.

Teknologi Touchscreen
Teknologi Touchscreen



Bahkan jauh sebelum dibuatnya handphone pertama yang memakai teknologi touchscreen ini.

“Ya, mungkin belum banyak yang tahu, teknologi touchscreen yang ada di dekat kalian, lebih tepatnya di saku kalian itu sudah ada sejak lama. Saya bukan pencipta pertamanya, melainkan saya pengembang dari teknologi tersebut” Ungkap Fredik didepan umum pada tanggal 30 Februari 2017.

Lantas, siapa yang menciptakan teknologi touchscreen pertama kalinya?

“Berbicara tentang penciptanya, saya yakin anda akan terkejut. Ini sebuah teknologi yang luar biasa, dimana teknologi ini dapat merubah secara drastis fisik gadget saat ini. Bisa dibayangkan apa bila saat ini belum ada teknologi touchscreen pada gadget, sangat menyedihkan” Tutur Fredik yang membuat kita semua penasaran.

“Dialah Warteg! Penemu teknologi touchscreen pertama kalinya,”

“Disaat kita ingin memesan makanan di warteg, kita hanya memencet saja di kaca, tanpa perlu mengambilkannya sendiri. Tinggal pencet makanan pun keluar. Sungguh! Ini penemuan yang luar biasa,”

Warteg Adalah Pencetus Teknologi Touchscreen Pertama
Fredik sedang makan di Warteg

Sungguh kenytaan yang tidak terduga! Penemuan besar yang merubah dunia teknologi ini ada di dekat kita. Kita patut berbangga, karena Restoran Khas Indonesia atau biasa dikenal dengan Warung Tegal (Warteg) adalah pencetus dan penemu teknologi touchscreen pertama kali.

Semoga berita ini membuat anda semakin cinta dengan Indonesia.